Header Ads

Tips Berhijab Biar Rambut Tetap Sehat dari Selebritis


Muslimcirebon.com :  Banyak orang masih melihat berhijab  atau menggunakan kerudung adalah tren semata. Bukan sebagai bentuk hidayah dan anugerah yang Allah berikan secara melimpah kepada muslimah Indonesia.

sumber: ibtimes.com.au

Bagi sebagian besar mulimah yang baru saja memakai hijab, mereka akan bertemu dengan masalah rambut. Termasuk dari mereka (baru berhijab) adalah para selebritis.

Untungnya rekan-rekan sesama selebritis yang telah istiqomah memakai hijab mau berbagi pengamalan mereka. Kesemuanya terangkum, seperti yang ditulis dalam Wollipop.

Zaskia Adya Mecca

“Jangan pernah pakai jilbab kalau keadaan rambut kita belum benar-benar kering. Aku keramas setiap hari dan pastikan rambutnya benar-benar dalam keadaan kering sebelum pakai jilbab,”

Natasha Rizki

“Iya awal-awal rontok tapi aku nggak tahu gimana tapi nggak terlalu mempermasalahkannya banget. Sekarang paling lebih dijaga saja samponya pilih yang perawatan hair fall, terus di rumah aku juga lepas jilbab supaya rambut bisa bernapas,”

Dian Pelangi

“Rambut jangan diikat saat tidur, gerai rambut selama tidur di malam hari dan biarkan rambut bernapas. Kalau sering diikat saat tidur nanti bisa kusut dan malah jadi rontok,”

Ria Miranda

“Rambut butuh napas juga makanya jangan pakai dalaman yang ketat dan ikatan rambut juga jangan terlalu kencang,”

Sumber: wolipop.detik.com



No comments

Powered by Blogger.