Header Ads

Kemenag Kuningan Sosialisasi Akreditasi Raudlatul Athfal (RA)


Kepala Kankemenag Kab. Kuningan mengatakan bahwa akreditasi bagi suatu lembaga penyelenggara pendidikan sangat penting.

sumber: jabar.kemenag.go.id

Muslimcirebon.com : Beberapa hari yang lalu, atau tepatnya 21 Februari 2017, Kemenag melalui Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementrian Agama Kab. Kuningan menyelenggarakan Sosialisasi Akreditasi Raudlatul Athfal tahun 2017.

Seperti yang dilansir dalam jabar.kemenag.go.id, disebutkan bahwa kegiatan ini dibuka langsung oleh H. Undang Munawar. Dihadiri oleh seluruh Kepala Raudlatul Athfal se Wilayah Kabupaten Kuningan. Dengan pemateri utama Ketua Badan Akreditasi Nasional ( BAN ) Paud dan RA/TK Wilayah III Cirebon H. Asep Mumung.

Masih dari H. Undang, dalam sambutan dan arahannya. Dia mengatakan akreditasi bagi suatu lembaga penyelenggara pendidikan sangat penting dan harus dimiliki sebagai bentuk dasar hukum dan pengakuan pemerintah bagi penyelenggaraan pendidikan.
Terlebih akreditasi akan sangat menentukan bagi lembaga itu sendiri, dalam meraih tingkat kepercayaan masyarakat terhadapm lembaga, selain itu pemerintah akan menyalurkan segala bentuk bantuan operasioanl penyelenggaraan pendidikan dengan tepat sasaran.

sumber: jabar.kemenag.go.id


No comments

Powered by Blogger.