Header Ads

Kapan Waktu Yang Tepat Mengirim “Liputan Mandiri”?



MUSLIMCIREBON.COM : Satu lagi informasi pendukung untuk ruang publikasi gratis “Madrasah dan Pesantren Eksis”. Yaitu tentang waktu pengiriman liputan mandiri.

Pihak madrasah dan pesantren jelas butuh waktu yang tepat untuk memanfaatkan ini, karena hanya diberikan ruang gratis satu bulan sekali.

Beberapa tips yang bisa dijadikan pertimbangan:

1. Tujuan publikasi

Jika tujuan “liputan mandiri” adalah publikasi kegiatan dengan peserta hanya satu madrasah atau pesantren. Sebaiknya penulisan liputan setelah kegiatan selesai, kemudian kirim dan besok semua masyarakat (muslimin dan muslimat) tahu kegiatan madrasah atau pesantren terbaru.  

Tapi jika yang dijadikan tujuan adalah promisi kegiatan lomba, seminar dan lainnya, dengan peserta satu kabupaten atau bahkan nasional, sebaiknya pengiriman liputan mandiri satu bulan sebelum kegiatan. Pada bulan berikutnya mengirimkan liputan hasil kegiatan.

2. Satu kali pengiriman

Melihat banyaknya peserta muslim dan pesantren yang memanfaatkan ruang publikasi ini, jangan melakukan pengiriman ulang dengan alasan, takut email tidak sampai.

Jika selama 12 jam belum menerima sms atau email balasan, tim muslimcirebon.com mempersilahkan pihak madrasah dan pesantren mengirim ulang.

3. Taat dan lengkapi persyaratan

Untuk melihat selengkapnya klik ini (madrasah dan pesantren eksis)

4. Madrasah dan pesantren berprestasi

Khusus untuk madrasah dan pesantren yang sudah mengirimkan liputan mandiri dan dalam bulan yang sama mendapatkan kabar gembira (prestasi) dari murid, guru atau bahkan lembaganya, diperbolehkan mengirimkan liputan mandiri khusus. Dengan syarat tidak lebih dari 3 hari (lebih cepat lebih baik).

     

No comments

Powered by Blogger.